Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Perkemahan Bhakti Tingkat Nasional Saka Bakti Husada 2016

Baca Juga

Salam Pramuka!!!

Pertinas Husada atau biasa disapa dengan Perkemahan Bakti Tingkat Nasional ke-5 (lima) ini akan dilaksanakan ditahun ini yaitu tahun 2016. Perkemahan tingkat Nasional yang dikhususkan untuk Saka Bakti Husada ini adalah kegiatan yang telah dilaksanakan ke-5 (lima) kalinya, dimana pada kegiatan sebelumnya dilaksanakan ditahun 2011 yang bertempat di wilayah Sulawesi atau lebih tepatnya di Provinsi Gorontalo.

Sudah 5 tahun berlalu sejak Pertinas ini dilaksanakan di Gorontalo, dan banyak meninggalkan kesan yang mendalam bagi para Anggota Gerakan Pramuka Penegak dan Pandega yang telah mengikuti kegiatan Pertinas tersebut, atau juga dapat dikatakan Raimuna nya Saka Bakti Husada. hehe

Saka Bakti Husada Batam sendiri insyaallah akan mengikuti kegiatan tersebut, meski beberapa saat mendatang dikabarkan terdengarnya isu Kemnaskes 2016 akan dilaksanakan, oleh karena itu tahun 2016 ini bakal ada 2 (dua) kegiatan Nasional untuk Saka Bakti Husada. wah sangat sungguh jarang sekali kegiatan ini dapat terjadi ditahun yang meriah ini. Oleh karena itu persiapkan diri kakak-kakak semuanya.





[ Logo Perkemahan Bakti Tingkat Nasional V SBH 2016 ]

Seperti kakak lihat sendiri, tanggal dan tempat pelaksanaannya sudah sangat pasti akan dilaksanakan, nah untuk mempersiapkan lebih dini lagi mengenai Info Pertinas tersebut, kini akan kami torehkan Link mengenai Juklak dalam pelaksanaan Pertinas tersebut. Mari Download Juklak Pertinas Saka Bakti Husada ini dengan mudah dengan klik link berikut :



Nah, oleh karena itu untuk kakak Anggota Saka Bakti Husada Kota Batam diharapkan mempersiapkan dirinya dalam menindak lanjuti kegiatan tersebut. Mana tau kakak-kakak sebagai orang terpilih yang dapat membawa nama Saka Bakti Husada Batam dalam kegiatan Nasional tersebut? tentunya juga membawa nama Kontingen Daearah Kepulauan Riau. Ini adalah kesempatan bagus dan hal yang diinginkan tentunya oleh Anggota Gerakan Pramuka. Prepare your self SBH Batam!!

Oke kakak, sekian informasi di Bulan ini. Mari Like dan share artikel ini demi kemajuan Gerakan Pramuka, serta beri komentar untuk membangun Website ini supaya lebih bermutu dan menarik, penilaian dan kritik serta komentar kakak akan kami tindak lanjuti :)


Terimakasih,
Salam Pramuka!!!

Gerakan Pramuka
Satuan Karya Bakti Husada
Kwarcab Batam

Dewan Satuan Karya


Kwarcab Batam 2016

Share this

Related Posts

Next